Sabtu, 05 Mei 2012

SECOND day in Anyer

Rabu, 28 Maret 2012
The second day in Anyer.. pagi-pagi dah pada sibuk buat ngantri mandi. gua seperti biasa mandi paling pertama.hhehe..
baru selesai mandi terus sholat subuh. gue sama farah ke pantai liat matahari terbit. it's so beautiful guys. bener-bener pemandangan yang bagus yang baru kali ini gue liat. sambil jalan di pinggir pantai, kena debuaran ombak, denger suara ombak , itu bener-bener bikin gue gak mau pulang lagi..hhe
sekitar jam 7 an, gue balik ke villa, laperrrrrrr.. mau makan. hhe. nah abis makan gue tidur deh...soalnya gue gak tidur semaleman ..
tidur sampe siang, siangnya bantuin yang lain masak. pas masak nasi, nasinya kebanyakan air, jadilah BUBUR..dan akhirnya masak lagi nasinya. yang tadi di buang. itu bener-bener sayang banget..
Nah sorenya.. kembali anak-anak crowded maen ke pantai. maen cebur-ceburan lagi..gue keluar ke pantai itu sekitar jam 5 lewatan waktu matahari udah mau tengelam. Oh iya.. di situ juga gue bikin surat botol gitu ama vinka nd avi. galau gitu deh ceritanya hhe.. isi surat itu harapan kita buat ke depannya mau kaya gimana. terus kita lempar ke tengah laut..yang terakhir,, kita teriak sekenceng-kencengnya. Dan setelah teriak kaya gitu, semua penat yang ada di hati dan pikiran gue langsung plongg dan bener-bener lega. alhamdulillah..:) :)
Malem nya gue bener-bener nyeyaaaaakkkkkk banget tidurnya.. gak kaya hari pertama kemaren..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar