Sabtu, 05 Mei 2012

FIRST day in Anyer...

Selasa, 27 maret 2012 jam 4.
Baru juga nyampe di villa nya, anak-anak yang lain udah pada lari-larian aja ke pantai.. langsung nyeburrrrr kaya gak pernah ketemu pantai..#ups hehehe....tadinya gue juga mau langsung ke pantainya, tapiii gak jadi, gue lebih milih buat mandi duluan. selain karna gue emang gak biasa mandi sore-sore banget, gue juga males ngantri kalo nanti mandinya. lebih baik gue duluan kan mandinya..hhehhe. 
oiya ada keadian yang agak lucu buat gue...wkwkwkwk .. gue mau sholat ashar ternyata salah kiblat.ckckck astagfirullah...-__-" gue lupa kalo kiblat itu ke arah barat alias ke arah matahari tenggelam. dan gue nyadar itu waktu udah mau sholat magrib. 
nah waktu di pantai pada maen cebur-ceburan ke pantai..dari pada gue kena lebih baik gue menyingkir jauh-jauh dari bibir pantai.. tapi tetep aja basah. di peperin sama diana dan indira waktu foto-foto. mereka dengan tanpa masalah meluk gue ... hadeh-hadeh... untung gue langsung lepasin diri.hhehhe....
malem nya,, gue bener-bener gak bisa tidur sama sekali.. kaki gue pegel. mana yang tidur di kasur yg gue tempatin orang nya badannya gede-gede lagi. tambah deh penderitaan gue .. wkwkwk #lebe aja nih gue..
ada si salsa, uni, diana, indira, sama gue. salsa udah badannya gede gak bisa diem lagi tidurnya. grasak grusuk. diana paling pinggir udah kaya mau jatoh kedinginan pula. hhahha acian banget deh diana..hhehhhei.. 
akhirnya pada gak bisa tidur deh satu kasur ini. padahal kasur sebelah tuh ya , behhhh tewasssssss....pules bener dah tidurnya...wkwkwk padahal mah di kasur gue pada ngelawak ,ngakak ketawa-ketawa.hhihhi
dan baru pada bisa tidur jam 3 malem.. WAAAAWWWW.....fantastik sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar