Sabtu, 05 Mei 2012

BANJIR..BANJIR...


Kamis, 3 Mei 2012. waktu lagi les am 3 di perumahan aster, ternyata malah ujan deres banget .. sampe jam 6 belum berenti juga.. dah deg-deg an bisa pulang apa nggak, akhirnya berenti juga jam 6 lewatan. tapi masih ada satu hal lagi yang bikin was-was takut gak bisa pulang.. yaitu banjir. Perum kan kalo ujan bentar aja udah banjir, gimana kali ini, ujan deres selama 2 jam an . dan ternyata bener,, di luar banjir menanti..hahahaha... tepat di depan tempat les air menggenang alias banjir. panik deh gue di situ..gimana caranya gue lewatin itu banjir buat pulang coba. tapi dengan sedikit nekat nerobos deh tuh akhirnya. basah-basah dikit sepatu gue..wkwkwkwk
solusi untuk ke depannya sepertinya harus selalu sedia sandal jepit buat jaga-jaga kalo ada banjir lagi..hhihhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar