Rabu, 09 November 2011

This Day

Widihh..hari ini lagi pada sibuk ngedit blog di seluruh kelas XI . Sebenernya bukan hari ini aja sih .. exactly this week.. dan puncaknya itu hari ini . Semua pada bawa laptop mereka. Minta bantuan sana sini buat benerin blog masing-masing. Minggu ini lagi "DEMAM BLOG" di kelas XI SMA Negri 8 Tangerang. hhehhe.. tanpa terkecuali gue .. :)
Selain demam blog juga di SMA Negri 8 Tangerang lagi ada LIGA FUTSAL antar kelas. Tadi kelas XI IPS 1 lawan guru-guru. Dan kayaknya yang menang kelas XI IPS 1.. kenapa gue bilang kayakya ??? soalnya gue gak nonton. Gue lagi rapat OSIS waktu itu . jadi gue cuma denger dari temen-teme gue .
Oiya .. hari senin kemaren juga anak-anak SMA Negri 8 Tangerang ngadain acara idul adha kaya yang udah gue bilang kemaren di blog gue sebeumnya. Alhamdulillah acara berjalan lancar. Dan cukup menarik.
Gue juga punya cerita tentang someone. Dia itu asik di ajak ngobrol. Dan..........yah you know lah what i mean... i dont want to lose him...

1 komentar: