Kamis, 10 November 2011

My Story

Gue mau sedikit cerita ni..

Jadi ada cewek yaaa kita sebutlah dia namanya Karin. Nah karin ini tadinya punya temen yang namanya Bima. Awal mula ceritanya gini..


Si Karin ini temenan ma Bima , dan Bima ini pernah jadian sama si Karin dulu. Dan bisa di bilang si Karin ini dulu nyakitin hati Bima soalnya mereka jadian cuma 4 hari. Waktu itu si Karin ini cuma jadiin si Bima pelampiasan karna si Karin ini baru putus. Nah setelah lama dah gak kontek"an,,si Bima ini nghubungin si Karin. Dari situ mereka sering cerita-cerita. Si Bima cerita kalo dia lagi suka sama cewek yang namanya Rinda. Dan si Rindanya itu juga ternyata punya rasa yang sama kayak Bima. Nah tapi anehnya ,, si Rinda ini gak mau pacaran tapi udah kaya orang pacaran sama si Bima. Dan si Bima ini selalu cerita ke Karin terus sampe si Bima ahirnya jadian ama si Rinda.
Tapi,,si Karin ini lama-lama malah punya rasa sayang ke si Bima. Dan status Bima sekarang udah jadian sama si Rinda. Tadinya Karin cuma bisa mendem perasaan sayangnya ini dalam hati. Tapi......ternyata si Bima ini juga masih ada rasa sama si Karin . (Nah lohh...bingung deh kan..hhehhe . kita lanjutin lagi deh kalo bingung.) Ya jadi hubungan Karin sama Bima sama-sama tau kalo mereka saling sayang. Tapi gak jadian karna si Bima ini gak bisa milih antara Karin ama Rinda. Karinnya juga bingung ... banyak temennya yang bilang lepasin aja si Bima. Tapi, di hati Karin ,Karin belum siap buat kehilangan orang yang di sayang lagi tuk kesekian kalinya. Si Karin ini dulu pernah di duain ma mantannya, dan pernah juga cuma sebagai objek pelampiasan. Kejadian itu selalu di saat Karin ini lagi sayanggggg bangetttt ma cowok itu. Karin juga mikir, kalo dia tetep bertahan dengan keadaan ini, apa dia sanggup buat nerima semua. Harus bisa nahan diri dan ngontrol perasaan. Secara Karin harus bisa ngertiin si Bima yang statusnya udah milik orang lain tanpa pernah si Bima ngerti apa yang Karin rasa. Seandainya si Bima bisa milih mungkin semua akan lebih mudah.......dan entah sampai kapan Karin harus nunggu Bima yang gak pasti nantinya akan sama dia dan selalu sayang sama dia atau nggak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar