Sabtu, 26 November 2011

Biology

Jum'at kemarin kelas XI di SMA Negri 8 Tangerang ngadain praktikum biologi. lebih khususnya kita ngebedah perut hewan..buat liat jantung dsb pokoknya liatorgan tubuhnya dia. hewan yang di bedah ada ikan, burung, katak sama jangkrik dan cacing. tapi, karna jangkrik ma cacing bentuk tubuhnya terlalu kecil, jadi aak susah buat tau bagian-bagian organnya. waktu lagi liat organ burung, pembuluh aortanya ikut kepotong juga. dan pada ahirnya darahnya muncrat ke baju bu dewi. india sampe nangis gak tega liat burungnya di belek-belek gitu. dan baru kali itu juga gue ngebelek-belek hewan. gimana kali yah kalo jadi dokter. manusia yang bakal di belek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar