Kamis, 17 November 2011

17112011

Tau gak sih rasanya harus nunggu kabar dari seseorang. Di hubungin gak bisa. Di sms gak di bales-bales. Padahal itu sms ke kirim. Apa sih susahnya bilang "bentar ya .. gue lagi di jalan" atau "bentar ya gue lagi mau sendiri dulu". Kalo pun lo bales kayak gitu gue juga bakal ngerti ko .. Gak sah bikin gue khawatir terus. Lo sih gak penah sadar kalo gue gak mau kehilangan lo. Lo sih bisa tanpa gue karna lo ada yang lain .. heiiii lo bisa gak ngerti in perasaan gue ???? Kalo emang udah gak mau yasudah bilang aja. Gak sah kaya gini caranya. Gue benci di suruh nunggu dalam bentuk apapun. Mau itu nungguin orang, nunggu kabar atau nunggu yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar